Gaya Rambut Pria Untuk Wajah Bulat Dan Gemuk Agar Terlihat Ramping

gaya rambut pria,gaya rambut pria untuk wajah bulat dan gemuk,model rambut muka bulat pria gemuk,gaya rambut pria wajah bulat gemuk,model rambut pria wajah gemuk,model rambut pria gemuk muka bulat,potongan rambut pria gemuk wajah bulat,model rambut pria wajah bulat gemuk

Gaya rambut pria untuk wajah bulat dan gemuk agar terlihat ramping – Jika Anda seorang pria berwajah bulat, Anda tahu bagaimana rasanya. Anda memiliki semua pilihan gaya yang sama seperti orang lain, tetapi mereka tidak bekerja pada bentuk wajah Anda. Sudah waktunya untuk menyingkirkan gagasan bahwa hanya ada gaya tertentu untuk setiap kategori gaya rambut dan merangkul sedikit penyesuaian. Entah itu undercut yang keren atau pompadour yang edgy, ada tampilan untuk setiap pria!

Bacaan Lainnya

Kuncinya adalah mengetahui gaya mana yang paling cocok untuk bentuk wajah Anda dan kemudian menemukan penata rambut yang dapat membantu Anda menciptakan tampilan. Panduan ini akan memandu Anda melalui berbagai pilihan yang berbeda, dari rambut pendek hingga panjang, keriting hingga lurus.

Gaya Rambut Pria Untuk Wajah Bulat Dan Gemuk

Rambut disisir ke belakang/slicked back

Rambut yang disisir ke belakang adalah gaya yang bagus untuk wajah bulat karena menarik perhatian ke dahi Anda, yang membuat wajah Anda terlihat lebih panjang dan ramping. Ini juga merupakan cara mudah untuk menambahkan volume jika Anda mencari lebih banyak ketinggian di atas.

Rambut yang disisir ke belakang telah ada sejak tahun 1950-an dan tetap populer sejak saat itu. Tampilannya sangat klasik sehingga bahkan ditampilkan dalam beberapa film dari era ini, seperti Grease dan Breakfast at Tiffany’s! Potongan rambut ini tak lekang oleh waktu – yang berarti tidak akan pernah ketinggalan zaman – dan dapat dikenakan oleh pria dan wanita dengan wajah bulat.

Gaya slicked back memiliki banyak variasi. Anda dapat memilih untuk memakainya dengan rambut yang lebih panjang, rambut yang lebih pendek, atau tanpa poni sama sekali. Kuncinya adalah menjaga ujung rambut Anda sedikit lebih panjang dari helai rambut lainnya sehingga mudah jatuh ke tempatnya saat Anda menyisirnya ke belakang.

Potongan buzz

Potongan buzz adalah pilihan yang baik untuk wajah bulat atau gemuk. Potongan rambut ini sangat pendek dan memberikan kesan maskulin yang kuat.

Keuntungan utama dari potongan rambut ini adalah dapat bekerja dengan sebagian besar bentuk wajah, tetapi hanya jika Anda menjaganya tetap cukup pendek untuk memamerkan struktur tulang Anda.

Jika Anda memiliki rambut yang menipis, buzz cut akan membantu menutupi kekurangan volume dan ketebalan rambut Anda dengan mengekspos lebih banyak bentuk dan tekstur alami kepala Anda.

Potongan buzz paling cocok untuk pria dengan rambut bergelombang karena akan menarik perhatian pada gelombang rambut, bukannya membuatnya terlihat berantakan atau tidak terawat seperti yang seharusnya (terutama jika mereka memiliki rambut panjang).

Baca Juga: https://www.surgaberita.com/gaya-rambut-panjang-pria-korea/

Sisi pendek, bagian atas panjang

Jika Anda memiliki wajah bulat atau gemuk, gaya ini akan membantu Anda terlihat lebih kurus. Sisi-sisi pendeknya cocok untuk bentuk wajah Anda, dan bagian atas yang panjang sangat bagus untuk menyembunyikan garis rambut surut yang mungkin Anda miliki. Ini juga merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda memiliki rambut tebal yang sulit diatur.

Satu-satunya kelemahan nyata dari potongan ini adalah tidak terlalu serbaguna-Anda tidak dapat mengubah penampilan Anda dengan gaya rambut baru dengan terlalu mudah (meskipun Anda selalu dapat menambahkan beberapa panjang ke atas). Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang sederhana dan klasik, maka ini mungkin tepat untuk Anda!

Ikal pendek

Rambut ikal pendek juga merupakan pilihan yang baik untuk wajah gemuk, karena dapat ditata dengan berbagai cara. Hal yang paling penting adalah memiliki potongan rambut yang tepat – potongan rambut yang melengkapi bentuk wajah Anda. Jika Anda memiliki wajah bulat dan ingin menggunakan rambut ikal pendek, mintalah penata rambut Anda untuk memberikan potongan yang akan menarik perhatian dari wajah Anda dengan menciptakan ilusi panjang dan lebar yang lebih panjang (seperti gelombang atau flips).

Sebagai contoh, jika Anda memiliki wajah bulat dan ingin memiliki rambut ikal pendek, mintalah penata rambut Anda untuk memberikan potongan yang akan menarik perhatian dari wajah Anda dengan menciptakan ilusi panjang dan lebar yang lebih panjang (seperti gelombang atau membalik). Jika Anda memiliki wajah berbentuk hati, gaya ini bekerja dengan sempurna.

Fade keriting

Potongan rambut Fade adalah tren besar saat ini. Ini sempurna untuk pria berlekuk yang ingin tampil gaya dan berpotongan bersih, tetapi tidak ingin menghabiskan berjam-jam di salon untuk menata rambut mereka setiap minggu. Rambut keriting sangat populer akhir-akhir ini karena perawatannya yang rendah dan dapat ditata dengan berbagai cara. Jika Anda mencari tampilan baru yang bergaya, keriting adalah cara yang tepat!

Potongan rambut fade adalah tren besar saat ini. Ini sempurna untuk pria berlekuk yang ingin tampil gaya dan berpotongan bersih, tetapi tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk menata rambut mereka setiap minggu.

Mohawk bergelombang

Pertama, Anda harus memutuskan panjang mohawk Anda. Panjangnya harus setidaknya 2-3 inci di atas garis rambut alami Anda dan tingginya tidak lebih dari 3 inci. Jika Anda memiliki rambut yang tebal, ini akan bekerja paling baik dengan panjang yang lebih panjang.

Jangan khawatir tentang gaya dulu! Anda selalu dapat memangkas sisi-sisinya nanti jika Anda merasa terlalu panjang untuk bentuk wajah atau kepribadian Anda.

Untuk produk, gunakan pengering rambut dan sikat saat mengeringkan untuk menciptakan volume di bagian atas kepala Anda sebelum menata rambut dengan gel atau wax.

Gaya rambut ini adalah gaya terbaik untuk pria berwajah bulat dan gemuk. Mudah dirawat dan terlihat bagus, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkannya saat Anda bekerja. Anda dapat memakainya dengan atau tanpa jenggot, jadi jika Anda suka jenggot tetapi tidak ingin menumbuhkannya, ini adalah pilihan terbaik Anda. Bagian samping memungkinkan rambut di atas kepala jatuh ke depan di atas dahi Anda, bukannya mendorong kembali ke tepi wajah Anda seperti gaya lainnya.

Gaya ini bekerja dengan baik pada rambut pendek dan panjang, dan Anda dapat memakainya dengan atau tanpa jenggot. Satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk menatanya setiap pagi. Jika Anda sedang terburu-buru, ini bukan gaya rambut untuk Anda.

Conclusion

Cara terbaik untuk menemukan gaya rambut yang tepat adalah dengan bereksperimen dengan penampilan dan gaya yang berbeda. Luangkan waktu untuk melihat-lihat galeri kami, coba beberapa ide ini di rumah, dan lihat mana yang paling cocok untuk bentuk wajah Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana namun cukup bergaya untuk membuat kesan dalam pertemuan bisnis atau konferensi, pertimbangkan untuk menggunakan potongan rambut buzz cut atau gaya rambut yang disisir ke belakang. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih berani (dan agak menyeramkan), silakan dan cobalah sesuatu seperti rambut ikal pudar atau bahkan mohawk!

Demikian artikel Gaya rambut pria untuk wajah bulat dan gemuk ini. Semoga menjadi inspirasi anda dalam menentukan gaya rambut yang sesuai untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *