16 Model Rambut Pria Korea Pendek Rapi, Agar Tampil Stylish

gaya rambut pria,model rambut pria korea pendek rapi

gaya rambut pria,model rambut pria korea pendek rapi

Model rambut pria korea pendek rapi – Sudah diketahui bahwa pria Korea sangat modis, dan mereka selalu memiliki tren terbaru di kepala mereka. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak bisa membuatnya bergaya sendiri. Bahkan, mereka bisa menciptakan gaya rambut pria yang unik dengan tangan mereka sendiri. Berikut adalah beberapa ide untuk gaya rambut pria Korea Pendek Rapi:

16 Model Rambut Pria Korea Pendek Rapi

Middle Part Hair dengan Poni

Ada beberapa cara untuk membelah rambut di kedua sisi kepala Anda. Salah satu pilihannya adalah dengan menarik semua rambut Anda menjadi ekor kuda dan kemudian membaginya menjadi dua bagian, yang bisa Anda putar satu sama lain. Anda juga bisa membelah rambut Anda di tengah, menciptakan dua bagian yang sama di dahi Anda.

Untuk membuat tampilan ini lebih sederhana lagi, Anda dapat mengenakan poni panjang yang menggantung di depan satu mata atau memangkasnya lebih pendek secara bergantian sehingga poni hanya mencapai alis Anda atau menutupinya seluruhnya. Gaya ini bekerja dengan baik jika Anda memiliki rambut lurus karena memberikan kesan edgy tanpa terlihat terlalu dramatis atau mencolok; namun, jika Anda memiliki rambut keriting atau bergelombang, maka mengenakan poni mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang karena mungkin membuat seseorang berpikir tentang betapa lucunya anjing terlihat ketika mereka menempelkan hidung mereka melalui pagar!

Korean French Crop

French crop Korea adalah potongan rambut pendek untuk pria. Ini adalah salah satu gaya rambut  pria yang paling populer di Korea, dan juga sangat mudah dirawat. Potongan rambut ini memiliki bagian atas kepala yang dicukur dan sisi-sisinya dibiarkan panjang. Rambut di bagian samping dipangkas dengan panjang yang seragam dan ditata ke atas atau ke belakang di bagian depan. Rambut di bagian atas dipotong dengan panjang yang seragam, yang bisa ditata ke depan di atas satu mata atau ditata lurus ke bawah di atas kedua mata seperti yang terlihat dalam gambar ini:

Korean Perm

Korean perm adalah gaya rambut yang populer untuk pria. Ini sangat mudah dilakukan dan dilakukan dengan mengaplikasikan perm pada rambut, yang menyebabkan rambut menjadi keriting. Setelah itu terjadi, rambut dipotong pendek dan dibelah di satu sisi. Gaya ini dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan menggunakan gel atau pomade, tergantung pada bagaimana Anda ingin rambut Anda ditata. Jika Anda mencari cara mudah untuk mempercantik penampilan Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu di depan cermin, maka ini akan menjadi pilihan yang sangat baik!

Choppy Undercut

Ini adalah potongan rambut yang sisi-sisinya pendek dan rambut di atasnya panjang. Potongan rambut pendek berombak dapat ditata dengan berbagai cara, tetapi yang paling terkenal adalah gaya ini dikenakan dengan tali di tengah-tengah kepala Anda. Gaya ini membutuhkan perawatan yang lebih sedikit daripada potongan rambut pendek lainnya karena Anda tidak perlu khawatir untuk menyisir atau menyikatnya setiap hari!

Bowl Cut Messy

Jika Anda mencari gaya rambut pria yang sederhana dan rapi yang dapat ditata dalam hitungan menit, potongan mangkuk adalah pilihan yang sangat baik. Ini adalah gaya rambut pria klasik dan yang dapat dengan mudah dipertahankan di rumah. Jika Anda ingin memperbarui penampilan Anda, pertimbangkan untuk mencoba sesuatu yang baru: gaya rambut berantakan bowl cut. Dengan tampilan ini, Anda mendapatkan perawatan mudah yang sama tetapi dengan sedikit lebih banyak bakat dan kepribadian!

Gaya ini bekerja dengan baik untuk sebagian besar bentuk wajah karena menjaga rambut dari wajah Anda dan memungkinkan fitur Anda untuk bersinar. Juga bagus untuk segala usia!

Caesar Cut

Jika Anda mencari gaya rambut pendek yang mudah dirawat, maka inilah dia. Ini modern, profesional dan bergaya. Potongan Caesar telah populer di kalangan selebriti seperti Brad Pitt dan David Beckham, jadi mengapa tidak mencoba yang satu ini?

Panjang ideal rambut Anda harus antara 1 dan 2 cm di bagian belakang dan samping kepala Anda. Namun, pada bagian mahkota (atau atas) kepala Anda, harus lebih panjang sekitar 3-5 cm sehingga Anda dapat menatanya dengan pengering rambut atau sikat saat bersiap-siap di pagi hari.

Soft layer

Dalam hal potongan rambut, lapisan lembut adalah pilihan terbaik untuk pria yang memiliki rambut lebih pendek. Tampilannya ditandai dengan lapisan panjang yang jatuh di atas dahi dan telinga Anda dalam gelombang lembut dan dapat ditata dengan pengering rambut atau flat iron.

Gaya ini terlihat bagus pada semua bentuk wajah dan juga cocok dengan semua jenis rambut, jadi jangan ragu untuk bereksperimen!

Preppy cut

Potongan preppy adalah gaya yang bagus untuk pria dengan rambut tebal. Ini adalah tampilan yang bersih dan modern yang bekerja dengan baik untuk sebagian besar bentuk wajah. Fitur utama dari potongan rambut ini adalah rambut di bagian atas lebih pendek daripada bagian samping dan belakang. Ada dua variasi gaya ini:

  • Sisi pendek dan belakang dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas
  • Sisi pendek dan belakang dengan bagian atas bertekstur pendek hingga sedang

Mullet

Mullet adalah gaya rambut yang memadukan potongan rambut pendek di bagian belakang dan samping dengan rambut panjang di bagian atas. Rambut di bagian atas biasanya disisir ke depan, menutupi dahi dan telinga.

Istilah “mullet” diciptakan pada tahun 1980-an, meskipun gaya serupa dikenakan oleh para ksatria abad pertengahan sejak abad ke-16 Eropa. Diyakini berasal dari periode ini dan kemudian dipopulerkan ketika muncul dalam budaya pop selama era grunge tahun 90-an.

Medium bowl cut

Potongan mangkuk sedang adalah potongan rambut panjang sedang untuk pria. Bagian samping dan belakang dipotong sekitar 2 inci, sementara lapisan atas rambut dibiarkan lebih panjang, menjadi sekitar 4 inci. Potongan rambut ini dapat ditata dengan berbagai cara, dari yang benar-benar bersih di bagian depan atau disapu samping di satu sisi, hingga berantakan dan bertekstur.

Sangat mudah untuk mempertahankan gaya ini karena tidak memerlukan banyak produk penataan rambut atau usaha. Gaya ini cocok untuk jenis rambut lurus atau bergelombang, karena panjangnya di atas memungkinkan Anda memiliki kebebasan dalam menata rambut Anda!

The shadow perm

Ini adalah gaya rambut pria Korea yang populer dan salah satu gaya yang paling dicari di Korea Selatan. Shadow perm adalah potongan rambut pendek yang memiliki sedikit volume di bagian atas, dengan rambut meruncing ke bawah hingga sepanjang leher. Sangat bagus untuk pria dengan rambut lurus karena terlihat rapi dan rapi bahkan setelah berhari-hari memakainya. Gaya ini dapat dipertahankan hanya dengan mencuci rambut Anda setiap hari, menyikat rambut Anda secara teratur dan menyisirnya dengan sikat atau produk penataan rambut jika diperlukan.

Baca Juga: https://www.surgaberita.com/gaya-rambut-pria-pendek-rapi/

Model rambut Korea pria poni

Gaya rambut pria Korea sangat populer, terutama pada selebriti Korea. Potongan rambut pria Korea memiliki berbagai gaya yang dapat digunakan untuk segala acara. Ini termasuk poni, yang bisa dipakai dengan tampilan rapi atau alami.

Selain poni, Anda juga harus memiliki beberapa helai rambut di leher dan telinga Anda. Bagian depan kepala Anda disisir ke belakang sehingga tidak menutupi wajah Anda saat melihat ke bawah di tempat kerja atau di pekerjaan rumah.

Curtain haircut

Potongan rambut tirai adalah potongan rambut pendek dengan lapisan. Lapisan panjang dipotong di sepanjang sisi kepala anda, menciptakan lebih banyak volume di bagian atas. Gaya ini paling cocok untuk mereka yang memiliki rambut keriting atau bergelombang alami karena membantu menambahkan beberapa pantulan ekstra saat ditata lurus atau dengan sedikit produk.

Gaya rambut tirai populer di kalangan pria dan wanita karena mudah dirawat, hanya membutuhkan sedikit waktu penataan di pagi hari, dan terlihat bagus baik saat santai maupun berdandan.

Choppy bangs

Poni adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa keunggulan pada penampilan Anda, dan mereka juga cukup serbaguna. Anda dapat membuatnya tetap sederhana, seperti sepasang poni samping yang mencapai alis Anda, atau Anda bisa lebih kreatif dengan gaya rambut. Beberapa orang suka mempertahankan bagian depan rambut mereka lebih panjang sambil memotong pendek bagian belakang; yang lain lebih suka seluruh kepala mereka dibotaki.

Apapun gaya yang Anda pilih untuk poni Anda, ingatlah bahwa gaya rambut Anda harus sesuai dengan gaya rambut Anda yang lain. Seorang pria berambut pendek tidak akan terlihat bagus dengan cambang panjang dan jenggot yang terawat jika dia tidak memiliki rambut di bagian atas!

Side bangs

Poni samping adalah cara yang bagus untuk menambah daya tarik pada gaya rambut Anda. Poni samping dapat ditata dengan gel atau lilin, dan juga dapat ditata dengan mousse. Kunci untuk menata poni samping adalah menjaganya agar tetap pendek dan rapi, pastikan ujungnya tidak terlalu melengkung ke atas.

Fringe undercut

Pinggiran undercut adalah gaya rambut yang populer di kalangan pria Korea. Ini adalah gaya rambut pendek yang memiliki pinggiran panjang dan sudah menjadi mode sejak tahun 80-an. Gaya rambut pria ini terlihat bagus pada semua jenis rambut, tanpa memandang usia atau jenis rambut. Pinggiran undercut dapat ditata dengan berbagai cara yang berbeda sesuai dengan selera atau acara pribadi Anda.

Comma hair

Koma adalah kata dalam bahasa Jepang untuk koma, dan gaya rambut pria ini telah populer sejak zaman kuno. Ini adalah potongan rambut pendek dengan rambut yang dipotong rapat di bagian belakang dan samping, dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas. Gaya rambut pria ini juga dikenal sebagai potongan rambut poni, karena menampilkan pinggiran atau poni yang jatuh di depan wajah Anda. Gaya ini populer di kalangan pria dan wanita, tetapi terlihat paling baik ketika dipasangkan dengan rambut lurus (memakai rambut keriting dengan koma dapat membuat Anda terlihat seperti orang yang sangat tua).

Nama “koma” berasal dari betapa gaya ini menyerupai koma terbalik-bagian panjang dari “koma” diwakili oleh bagian potongan rambut Anda yang lebih panjang di bagian atas; sementara ekornya mewakili di mana kebanyakan orang akan memotong rambut mereka menjadi pendek di bagian bawah kepala mereka (yang akan berada tepat di atas telinga jika Anda melihat diri Anda dari belakang).

Kesimpulannya, pria suka menjaga rambut mereka tetap pendek. Mudah dan sederhana, dan terlihat bagus untuk mereka. Pria suka menjaga rambut mereka tetap rapi karena mereka ingin terlihat gaya, bersih, sehat dan halus.

Dengan gaya-gaya ini dan lebih banyak lagi, Anda bisa yakin bahwa rambut Anda akan selalu terlihat segar dan bergaya. Seperti biasa, kami berharap artikel Model Rambut Pria Korea Pendek Rapi ini dapat membantu! Jangan ragu untuk memberikan kami beberapa umpan balik tentang penampilan mana yang menjadi favorit Anda-kami ingin mendengar dari pembaca kami.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *